Hi, guest ! welcome to CHANNELGPS. | About Us | Contact | Register | Sign In
SELAMAT DATANG DI CHANNELGPS - TRIK DAN TIPS SEPUTAR GADJET ANDA - SEMOGA BERMANFAAT - UNTUK IKLAN KIRIM EMAIL KE : ierlamongan2@gmail.com

Friday, March 1, 2013

Cara Mengatasi Koneksi Smartfren yang Lemot

Cara Mengatasi Koneksi Smartfren yang Lemot. Sudah beberapa hari ini saya merasakan koneksi internet Smartfren reguler saya sangat lemot. Tidak jelas apa sebabnya, padahal sinyal full. Beberapa cara telah dicoba, mulai mengganti DNS, APN, dll. Tadi sempat mencoba menggunakan proxy yang langsung saya pasang di firefox (lewat menu Network ->Connection) proxy ini yang biasa digunakan untuk gratisan, agak ngaruh sih tapi beberapa website tidak bisa dibuka.


Nah dari pengalaman tersebut saya simpulkan koneksi lemot tersebut sepertinya dapat diakali dengan menggunakan proxy. Nah, betul juga ternyata setelah saya menggunakan tool dari http://www.pdproxy.com/yang bernama pdproxy, akhirnya koneksi smartfren saya kembali normal.. berikut SS dari tool pdproxy yang saya gunakan.

Cara Mengatasi Koneksi Smartfren yang Lemot

Saya menggunakan koneksi Smartfren yang reguler (Rp. 45.000/bulan), dulu saya sempat punya akun premium tapi sekarang gak lagi hehe, pake yang demo server sudah lumayan kenceng. :D
Untuk driver PD-Proxy, sobat gampang kok dapetin, sekalian klo masih binggung ada juga cara penggunaannya..  semoga bermanfaat sob... ups,,, jangan lupa klik iklannya yach :d 
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))