Hi, guest ! welcome to CHANNELGPS. | About Us | Contact | Register | Sign In
SELAMAT DATANG DI CHANNELGPS - TRIK DAN TIPS SEPUTAR GADJET ANDA - SEMOGA BERMANFAAT - UNTUK IKLAN KIRIM EMAIL KE : ierlamongan2@gmail.com

Tuesday, September 10, 2013

BlackBerry belum siap hadirkan BBM di Android dan iOS


Rencana BlackBerry yang akan membuka aplikasi BBM untuk Android dan iOS makin tak menentu. Setelah sempat mengumbar cara unduh BBM di Android dan iOS di laman resmi vendor tersebut, kini BlackBerry malah mengaku belum siap.

Sebelumnya, BBM dijadwalkan akan bisa dinikmati pengguna ponsel berbasis Android maupun iOS paling lambat akhir musim panas, yang mana akan berakhir 21 September ini.

Seperti dikabarkan di website http://us.blackberry.com/bbm.html, pengguna Android maupun iPhone diberi kesempatan untuk jadi yang pertama bisa mendownload aplikasi BBM.

Caranya, hanya tinggal memasukkan email dan pihak BlackBerry akan menghubungi kita pada saatnya aplikasi ini siap. "Be the first to find out when BBM is available on Android and iPhone," demikian ungkap BlackBerry dalam situs tersebut.

Ternyata, di kemudian hari vendor asal Kanada itu mengaku pengumuman tersebut merupakan kesalahan teknis belaka. Blackberry mengakui jika mereka tidak sengaja mengumbar laman tersebut, dan masih belum siap menghadirkan BBM untuk kedua OS tersebut.

Rencana BlackBerry untuk bisa menanamkan aplikasi BlackBerry Messenger nya di sistem operasi Android dan iOS diperkirakan molor. Hal itu karena aplikasi ini masih dalam tahap review terlebih dahulu.

Penampakan BBM versi beta memang sudah disampaikan media BlackBerryOS.com, versi beta BBM untuk Android dan iOS sudah bisa dicoba secara terbatas oleh user yang terpilih. Mereka juga menampilkan seperti apa screenshot-nya.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))